Benih Bunga Lavender Sang Tanaman Anti Nyamuk, Siapa Mau? :)

Benih bunga lavender ::Anjrahuniversity.com:: Bunga lavender sudah sangat terkenal sebagai bunga yang bisa menjadi penangkal alami datangnya nyamuk. Bunganya berwana ungu, agak sedikit ada kuning-kuningnya, dan tumbuh kayak semacam semak gitu kalau sudah terlihat rimbun. Bunga yang sangat terkenal dan Benih bunga lavender nya juga susah dicari.

Hasil aku googling sih, bunga lavender aslinya bukan dari indonesia. Aslinya berasal dari daerah wilayah selatan laut tengah sampai afrika tropis sampai area India. Namun bersamaan dengan kemajuan jaman, banyak negara yang membudidayakannya termasuk indonesia.

Benih Bunga Lavender gambar tanaman anti nyamuk
Bunga Lavender

Benih bunga lavender aku cari sebab nggak mau pakai lotion kimia terus

Akupun sebenarnya sangat pengen bisa ikut membudidayakannya. La dari pada setiap malam harus menghisap racun obat nyamuk atau lavender sintetis yang berasal dari obat nyamuk bakar. Lah sudah aku googling, nanya-nanya qadarulllah sampai sekarang ini belum nemu yang jual bibitnya.

Ya sekalipun masih ada yang menyampaikan bahwa sebenarnya mengusir nyamuknya nggak sebgitu bagus kekuatannya, namun ndak papa yang penting kita upayakan yang alami saja. Pernah dikasih tau selain lavender ada yang pakai daun pepaya. he he he,, ada ada saja, namun pas aku coba, baunya malah kurang sedap jadinya dan terlalu cepat layu.

Minyak bunga lavender bisa sebagai penghilang nyeri

Malah dalam kajian literatur, lavender tidak hanya sebagai penghalau nyamuk, sekarang minyak bunga lavender sudah dipakai sebagai aromatherapi yang memberikan efek ketenangan. Selain itu, karena memiliki sifal analgesik dan anti-inflamasi, minyak bunga lavender bisa digunakan untuk penggunaan luar pada masalah-masalah otot, tulang dan  penghilang rasa nyeri sendi.

Luar biasa, banyak sekali manfaatnya. Benar-benar saya ingin memiliki benih bunga lavender, tapi siapa yang jual? saya benar-benar ingin memiliki lalu bisa mengembangkan. Bagi teman-teman yang memiliki info yang punya benih bunga lavendernya, mohon beri saya informasi dengan mengkomen di bawah artikel ini. terima kasih.

Jual benih bunga lavender Kebun bunga lavender gambar anti nyamuk tanaman
Kebun bunga lavender

JUAL BENIH BUNGA LAVENDER

Setelah lama artikel ini dimuat dan sebagian besar temen teman yang berkunjung sama seperti saya kesulitan mencari benihnya. Lalu saya googling,  kebetulan nemu informasi di Amazon. CO. UK harganya lumayan £6.24 kalau di indonesiakan dengan kurs Rp 10.000 saja berarti kisaran harga Rp 64.200,00. Mahal juga ya.

Namun santai saja bro/ sis, kita tetap bisa kog dapat harga yang lebih murah. Saya Bisa Bantu. Khusus bagi yang penasaran mau coba menanam bunga lavender sang anti nyamuk. Harganya berapa? Rp 48.000,00 saja.  Isi satu pak  sekitar 150 seed. Oya Spesialnya,  Benih yang dikirm, selalu di bungkus dengan BubbleWrap/Polycell untuk keamanan benih. Penampakannya produknya seperti di bawah ini.

Sebagai informasi, lavender ada Lima Jenis. Dalam foto dibawah dipaparkan tiga jenis. Bibit yang kami sediakan yang paling kanan Lavender Munstead Strain with heavily fragrant, rich blue flower and attractive grey-green leaves. Height 60cm.  Insya Allah yang paling bagus harumnya dan warnanya juga menarik. Cekidot :
toko online bunga lavender biji seed foregill

Cara Pembelian Benih Bunga Lavender ?

Mudah sekali. Temen temen silakan SMS saja menyampaikan Minat membeli Benih Bunga Lavender. Ingat  sebut nama, beli berapa banyak, alamat lengkap+kodepos, lalu mau transfer ke BNI atau BCA.  KIRIM KE HP SAYA 0857 9994 3044  .  Insya Allah saya balas perihal kelengkapan administrasi dan ongkos kirimnya.

Secara umum kalau sekitar jawa dan menggunakan POS TERCATAT Murah, cepat, dan insya Allah tidak mengecewakan. Sampai ke Pelosok Indonesia yang tak terjangkau oleh JNE/Tiki.  Ongkos kirim ke seluruh pelosok pulau Jawa Rp.12.000, luar jawa, Rp. 14.000. Misal nyaman pakai TIKI atau JNE, kami siap membantu juga. Tambahan, Berat paket Biji kisaran 450an gram.

Wah seneng akhirnya bisa bantu temen temen nanam dan mewujudkan impiannya bisa punya tanaman antinyamuk bernama lavender ini. Berkaitan dengan cara menanam lavender, udah saya share di artikel bagaimana tips menanam bunga lavender. Yups,,, :).

 

 

 

Comments 11

  • Halo,
    saya kebetulan googling, trus mampir site kamu,
    aku punya lavender (asli, bukan lavender yg dipuncak)
    Kebetulan aku bawa sendiri dan aku tanam dari cabang lavender. tahun lalu bawa dari negeri 4 musim.
    Sekarang sudah lebat, tingginya 20cm.
    Aku lagi membiakkan cabangnya, sepertinya sudah mulai hidup.
    salam

  • oh iya, cuman mau kasih tahu aja, kalau kamu mau, aku kasih hasil pembiakanku, free…

    • wah kebetulan pak,, bagaimana saya bisa beruntung dapat share bunganya? [penasaran saya]
      oya, insyallah ID YM saya, sudah saya kirim ke alamt email bapak untuk komunikasi lebih lanjut,, terima kasih 😀

  • salam,
    bagaimana pembiakan lavendernya? berhasil?
    saya juga tertarik nih pak. sekedar belajar menumbuhkan di pot.
    thanks

    sugi

    • wakaka,,belum pak, saya itu belum komunikasi lebih lanjut dengan pak handoko yag telah nawari diatas,, :D.

  • wah..kebetulan saya jg sedang cari tanaman lavender.. buat usir nyamuk dan kucing tetangga yg suka buang air ga di toilet ..kok susah amat ya cari bibit lavender wheww… kalo boleh saya juga mau dunk bibitnya.. bayar jg ga apa.. tp jgn mahal-mahal2 wakakak.. thanks b4

  • pak, gimana perkembangan lavendernya? apa bisa dikembang biakan di pot?

  • salam , saya tertarik dengan lavendernya . Apakah sdh berhasil diperbanyak ? Saya tertarik dengan jenis yg anda punya . Yang saya punya yg biasa yg ada di puncak , tp kurus2 , ga spt lavender dari luar negeri . Bayar ga apa , asal jangan mahal2 ya…hehheheh.. tq.

  • Sudah saya Update artikelnya, misal masih pada penasaran ingin coba nanam lavender, bisa pesan ke saya. Lavendernya jenis yang insya Allah kuat baunya :). Atau fast respon langsung ke HP saya di 0856 4144 8679. Matur nuwun 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.